Blog Buat Belajar

SEO, Blogging, Affiliate Marketing

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

- Posted in Review by

Toko Modern FASTPAY Solusi Belanja Online Tanpa Transfer - Dewasa ini perkembangan bisnis secara online meningkat drastis, belanja online yang dulunya orang masih takut tertipu online shop sekarang banyak sekali online merchant yang membuat transaksi menjadi nyaman baik bagi pembeli maupun sebagai penjual.

Perilaku belanja pun sekarang pelan-pelan mulai banyak yang meninggalkan cara konvensional, rata-rata konsumen Indonesia nyaman berbelanja menggunakan smartphone. Transaksi via aplikasi chatting pun juga semakin marak, yang paling banyak digunakan adalah Whatsapp dan LINE. Sebagai pebisnis atau orang tertarik untuk membuka bisnis hal ini tentunya tidak boleh luput dari perhatian.

Jika anda ingin memulai sebuah bisnis yang lagi trend saat ini dan berpeluang mendapatkan penghasilan/income puluhan juta setiap bulannya, tapi terkendala dengan modal yang kecil. Lanjutkan membaca artikel ini, karena saya akan memberikan informasi yang bisa membuka mata anda.

Bisnis Online to Offline yang Kian Marak

Apa sih bisnis online to offline itu? Dr. Sevenpri Candra selaku dosen di Universitas Binus mengungkapkan bahwa perkembangan bisnis saat ini sudah menjadi “online to offline”. Dimana saat ini dalam pemasarannya, pihak industri banyak menggunakan internet untuk strategi pemasarannya. Sevenpri mengungkapkan, berubahnya sifat konsumen dari online ke offline ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang mencari harga yang lebih kompetitif dengan penggunaan yang mudah. Maka munculah aplikasi-aplikasi yang layanananya lebih praktis dan fleksible untuk digunakan.

Dengan Fastpay usaha online to offline lebih mudah dilakukan karena anda memiliki jaringan distributor yang kuat, sehingga anda dengan mudah menjual ratusan ribu barang yang ada di jaringan Fastpay.

Memperkenalkan Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa Transfer

Sentra Bisnis Fastpay adalah All in one business pack menurut saya, karena hanya dengan sekali mendaftar anda bisa membuka minimal 7 usaha sekaligus.

Usaha Unggulan Fastpay

Apa saja bisnis yang bisa anda buka setelah menjadi member Fastpay?

  1. Layanan Pembayaran Tagihan/PPOB
  2. Layanan Tiket & Reservasi
  3. Layanan Tour & Travel
  4. Layanan Perbankan
  5. Layanan Penjualan Barang
  6. Layanan Ekspedisi
  7. Layanan Keagenan

Dengan membuka satu outlet, anda bisa memiliki 7 peluang bisnis yang berpotensi menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta rupiah perbulan.

Jalani 7 Usaha Sekaligus

Yuk kita bahas satu persatu peluang bisnis yang ditawarkan oleh Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online tanpa Transfer :

Layanan Pembayaran Tagihan/PPOB

Ini adalah layanan yang sudah berjalan beberapa tahun belakangan ini, ada banyak perusahaan yang fokus di bidang PPOB ini seperti Paytren, bebasbayar maupun online merchant yang tak ingin ketinggalan dalam bisnis yang pada tahun 2016 memiliki perputaran uang sebesar 900 trilyun rupiah. Sebut saja Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan banyak lagi.

Masing-masing memiliki trik tersendiri untuk menggaet pelanggan, mulai dari promo dan bonus yang wah. Fastpay tak ketinggalan memberikan promo yang menguntung kedua belah pihak (merchant/konsumen).

Layanan Tiket dan Reservasi

Semenjak Traveloka dan Tiket.com menguasai pangsa pasar dibidang tiket pesawat dan kereta api, banyak agen tiket berguguran. Dengan adanya Fastpay anda bisa menggaet konsumen yang tidak terjaring aplikasi tersebut untuk layanan penjualan tiket pesawat, kereta api, PELNI, hotel dan sebagainya. Keuntungan dari transaksi inipun sangat lumayan dibanding dengan membuka agent tiket sendiri.

Layanan Tour dan Travel

Lagi, menurut data tahun 2016 ada 360 trilyun uang mengalir untuk paket wisata. Dengan membuka usaha bisnis fastpay anda bisa membuka layanan umroh maupun menjual berbagai paket wisata ke destinasi terbaik di Indonesia.

Layanan Perbankan

Anda juga bisa melayani pembukaa rekening, tarik dan simpan uang.

Perlu anda tahu Fastpay yang digawangi oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki izin E-Money untuk saat ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fastpay dan berapa potensi penghasilan yang bisa anda raih, jalankan simulasinya disini www.fastpay.co.id/simulasi-bisnis

Bagaimana Cara Bergabung dengan Fastpay

Setelah mempelajari simulasi bisnisnya dan tertarik untuk bergabung, anda bisa memilih 3 cara menjadi member fastpay yang nyaman menurut anda.

1. Pendaftaran Secara Online

Silakan buka halaman ini www.fastpay.co.id/paket-pendaftaran, disitu ada 3 paket yang bisa anda pilih :

  1. Paket Basic dengan harga Rp.350 rb
  2. Paket Pro dengan harga Rp 1.450.000
  3. Paket Enterprise dengan harga Rp. 5.200.000

Pilihan Paket Fastpay

Sangat terjangkau sekali bukan? Mau buka usaha modal 5 juta? Tentu bisa, Fastpay jawabannya.

2. Pendaftaran via Outlet Toko Modern Fastpay

Anda juga bisa mendaftarkan diri anda dengan langsung mendatangai outlet Fastpay yang ada di daerah anda. Melalui cara ini anda bisa bertanya-tanya kepada yang lebih senior tentang prospek bisnis ini dan tips untuk membuka outlet baru ditempat anda.

3. Pendaftaran via SMS

Cara ketiga dan yang paling gampang adalah dengan mengirim sms dengan format FastpayNamaAlamat*Kota kirim ke 0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999

Contoh : **fastpay*felly*jalan jend. sudirman 47*Jepara**

Setelah melakukan pendaftaran anda akan mendapatkan usernam dan password yang selanjutnya digunakan untuk proses aktivasi. Proses selanjutnya adalah melakukan pembayaran sesuai dengan paket yang anda pilih ke salah satu rekening berikut :

  • No Rek : 0360-01000-279-306 Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi
  • No Rek : 141 – 0021 – 778899 Atas Nama : Ibnu Sunanto
  • No Rek: 822 – 063 – 3579 Atas Nama : Ibnu Sunanto
  • No Rek: 22 – 7575 – 8998 Atas Nama : Ibnu Sunanto

Setelah mentransfer uang pendaftaran silakan kunjungi halaman ini untuk proses aktivasi secara online : www.fastpay.co.id/aktivasi atau juga bisa melalui SMS dengan format

**AKTIF*NAMA BANK*NOMINALPAKET*ID OUTLET*PIN** Contoh: AKTIF*MANDIRI*350000*FA887763*123456 Kirim ke SMS Center: 0857 3032 0058 / 0812 2889 9888 / 0878 3839 5999

Proses terakhir adalah menginstall aplikasi software untuk PC atau aplikasi android untuk smartphone. Setelah ini anda bisa langsung memulai bisnis dan telah sah menjadi member Toko Modern Fastpay Solusi Belanja Online Tanpa transfer.

Pada artikel selanjutnya saya akan berbagi tips menjalankan bisnis Fastpay yang menguntungkan. Tetap kunjungi blog ini untuk info peluang usaha terbaru dan prospek bisnis Fastpay kedepannya. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya tentang Marimas bikin Adem, tidak bikin Batuk dengan banyak jenis rasa buah asli Indonesia.

Comments