Blog Buat Belajar

SEO, Blogging, Affiliate Marketing

Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

- Posted in Review by

Minuman Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

Kita sering melihat iklan di TV tentang produk minuman ini yang slogannya "Marimas, Makin Kusuka". Kini ada tagline baru untuk produk minuman yang sudah lebih dari 20 tahun ini. Taglinenya adalah "Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk".

Sudah sejak lama Marimas menemani kita mulai sejak zaman sekolah sampai sekarang. Masih hangat dalam ingatan rasa favorit saya adalah rasa jeruk. Saya menjulukinya rasa sejuta umat. Soalnya minuman lain rata-rata juga memiliki rasa jeruk. Tapi rasa dari marimas sangat khas, apalagi minumnya sehabis olahraga main bola atau basket, ditambah air es yang menyejukkan. Tambah komplit segarnya.

Marimas Segeeerr

Bikin artikel ini jadi pengen beli marimas di burjo sebelah, hehehe.

Eh btw tau burjo ga? Kalau di Jogja itu burjo atau warung burjo (Bubur kacang ijo - walaupun jarang yang jual kacang ijo) sama kek warteg atau warung makan lainnya. Nah di burjo itu selain menjual kopi, teh, susu maupun campurannya teh susu/kopi susu. Tentunya ada Marimas yang menemani, sudah berapa burjo yang saya datangi minuman serbuk rasa buah ini selalu terpajang di jajaran minuman pilihan anak muda maupun orang tua.

Yuk Kita Mengulas Marimas

Sekedar intermezzo saja, ketika mengingat Marimas saya juga teringat Marimar Cinta Yang Hilang..

Bagi yang hobi nonton telenovela dipagi hari tentunya tau film ini (maklum saya jadi korban dari istri saya yang hobi nonton film sinetron Thalia)

Kenapa Marimas mengingatkan saya dengan Marimar? Karena sama-sama menyegarkan dan mudah diingat dan manis.

Oke cukup disitu intermezzonya, kalau kepanjangan nanti malahan jadi membahas telenovela.

Marimas minuman serbuk rasa buah adalah sebuah produk andalan dari PT. Marimas Putra Kencana yang telah berdiri sejak tahun 1995. Eh tau ga, kalau minuman marimas itu sendiri diluncurkan pada akhir 1994, jadi minuman ini dulu hadir sebelum muncul nama perusahaannya.

Dikutip dari ayopreneur.com - produk pertama terjual 500rb sachet yang dijual di daerah Jawa Tengah. Hal ini karena pendirinya bapak Harjanto memiliki pengalaman sebagai penjual snack dan air mineral.

Saat ini marimas sudah terjual lebih dari 10 juta kantong dan mengantongi omset 2-3 miliar per bulannya.

Btw data diatas saya ambil dari posting tahun 2010 lho, sekarang udah 2017 tentunya omset produk Marimas lebih tinggi dari data yang saya sebutkan diatas.

Tau Ga? Marimas Punya 21 Rasa yang Bisa Kamu Coba

Sebelum menulis artikel ini dan riset tentang produk minuman yang praktis dikantong ini, saya ga menyangka bahwa marimas punya 21 pilihan rasa. Sepengetahuan saya marimas cuma memiliki beberapa rasa saja seperti rasa Jeruk dan Strawbery. Mungkin karena hanya kedua rasa itu yang jadi favorit saya.

Oh iya bagi kamu yang pengen tahu rasa apa saja cek gambar dibawah ini :

Varian rasa Marimas 1 Rasa Jeruk Segar, Gula Asem, Sirsak, Strawberry

Varian rasa Marimas 2 Rasa Jeruk Manis, Melon, Es Cocopandan, Framboze

Varian rasa Marimas 3 Rasa Mangga, Jambu biji, Anggur, Es Kelapa Muda

Varian rasa Marimas 4 Rasa Jeruk Peras, Jeruk Pontianak, Mangga Arumanis, Jeruk Nipis

Varian rasa Marimas 5 dan yang terakhir Rasa Cincau dan Mangga Bangkok.

Wah sepertinya saya bakalan nyoba rasa yang terakhir nih, Cincau dan Mangga Bangkok sepertinya menggoda selera buat menemani blogging di siang hari.

Ada satu fakta lagi yang perlu kamu tahu, walaupun kita mencoba semua rasa marimas setiap hari ternyata Marimas Aman Diminum Setiap Hari, jadi nanti kalo ke Indomaret atau supermarket coba deh nyetok marimas dengan semua rasanya cobain satu-satu mana yang "paling Kusuka" versi kamu.

Kalo saya sih mungkin nambah dua rasa lagi biar ga dibilang dedengkotnya es Jeruk.

Sebagai info tambahan, semua produk Marimas sudah memiliki label MUI dan BPOM jadi aman dikonsumsi serta halal.

Sertifikasi MUI, ISO dan BPOM untuk produk marimas

Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk

Nah ini slogan yang saya singgung diatas tadi, kalau marimas bikin Adem sih sudah pasti, karena emang menyegarkan. Karena kandungan vitamin, mineral dari buah yang segar diolah menjadi minuman sachet Marimas.

Tapi kalau Marimas Tidak Bikin Batuk? Nah ini baru saya denger, mungkin kebanyakan minuman sachet rasa buah sekarang banyak yang mengandung bahan yang tidak alami sehingga kurang baik untuk dikonsumsi. Soalnya kalau bikin batuk tentunya ada komposisi yang menyebabkan hal tersebut. Sedangkan marimas mengklaim bahwa minuman ini aman diminum setiap hari dan tidak bikin batuk.

Setelah mengetahui informasi ini tentunya kita lebih memilih menggunakan produk yang terpercaya bukan?

Itulah info yang saya berikan untuk pembaca blog ini, saya harapkan bisa menambah pengetahuan tentang minuman yang bermanfaat sekaligus menyegarkan.

Lanjut belajar Hexo lagi

Comments