Blog Buat Belajar

SEO, Blogging, Affiliate Marketing

05/05/2017 - Angka Cantik di Bulan Mei

- Posted in Catatan by

Udah lama ga ngeblog di blog khusus kontes SEO ini. Mumpung tanggal cantik 05 Bulan 05 masih ada beberapa jam lagi, bikin artikel dulu ah buat pemanasan.

Cantik

Oh iya, tanggal 03 Mei kemaren domain putraeka.org genap berusia 9 tahun. Blog dengan umur paling tua dari blog lainnya. Dulu pernah punya blog usia 13 tahun (2009) tapi udah dibiarin expired karena ga jualan blogpost dan linksales lagi.

Sebenarnya blog ini masih lama updatenya, soalnya masih bikin planning dulu untuk kedepannya.

Karena masih agak bingung ikutan kontes seo ato ga, karena ada beberapa hal yang masih kontroversial dalam pikiran saya.

Jadi kapan ikut kontes seo lagi?

Sepertinya besok deh..

Tadi secara ga sengaja buka ahref iseng liatin trafik dari keyword mana saja yang ada di blog putraeka.org

Di keyword blog builder (blog ini masih di pejwan) saya lihat ada blog builder baru, namanya wikiserp. Setelah coba daftar ternyata ini adalah gabungan dari mblog.mobi kemaren.

Ternyata ada kontes SEO yang sudah dimulai dari akhir April.

Akhirnya kepengen juga ikutan kontes setelah vakum sekian lama.

Jadi gitu deh, besok bikin posting tentang Wikiserp Blog Builder.

Comments